Jatuh Cinta ???

Betapapun dingin angin fajar

Tak pernah enggan untukku menculik wajahmu

Yang belum aku sadar

Ia adalah dirimu

Yang tlah lama aku kenal

 

Sesak hatiku yang kini kau dera

Sungguh sempit

Padahal masih terlalu banyak ruang kosong

Yang mesti aku genapkan dengan cintaNya

Namun akhirnya gelisah ini yang aku dapat

 

Disini sungguh sepi

Dan yang kurasa aku hanya sendiri

Namun senyummu terus mencoba

Membunuh semua yang tak ku mau

Benarkah kau bidadariku

           

Tak mungkin kiranya aku menjemput  dirimu

Yang sedang bertemankan peri kecil

Dan asik bermain di ujung sana

 

Hatiku terus berbisik

Entah untuk siapa ia berucap

Ataukah ini hanya sebuah rasa

Yang dulu belum pernah singgah

           

Yah…

Cinta….

Sangat lembut aku mendengar

Dari kedalaman jiwaku

Benarkah aku sedang jatuh cinta ??


About this entry