kuliah lagi

Alhamdulillah ucapan  yang pertama kali aku ucapkan sewaktu ngliat pengumuman ujian program ekstensi S1 di rektorat UI. biz itu aku langsung sms ke semua orang yang udah ngasih support n mungkin udah ngedoain. Alhamdulillah setelah lelah dipaksa belajar lagi buat ujian kemaren tanggal 14-15 Juli, akhirnya sekarang diakui juga sama kampus biru yang tiap hari aku aku tongkrongi. Tapi aku masih bingung, koq di koran pengumuman ga ada keterangan kapan registrasinya. Sejenak aku mikir, yudahlah pulang ke kosan dulu, kali aja di buku panduan. Wahh masih 2 minggu lagi, okelah aku punya waktu ngumpulin duit buat bayar registrasi.  Sejak hari itu aku jadi semangat lagi oprek2 komputer di kosan setelah beberapa minggu komputer dianggurin, paling2 cuma buat muter Mp3 n film. Pokoke aku jadi mahasiswa lagi…Mae… aku kuliah lagi….


About this entry