profile

070214162306003.JPG

Namaku Slamet Sudiarjo, dilahirkan di Tegal pada tanggal 07 Februari 1985. Pendidikan pertamaku diawali dari pendidikan orang tuaku yang kemudian dilanjutkan di TK Masyitoh di desa kelahiranku. Aku belajar selama enam tahun di SD Pesayangan 01 kemudian dilanjutkan di SLTP N 01 Adiwerna yang menjadi institusi dimana aku mulai banyak mengenal teman, aku mulai nekat mencoba banyak hal meski sebenernya aku ga tau apa untung ruginya, hingga akhirnya aku tamatkan masa-masa SMPku kemudian aku teruskan jenjang studiku di SMU N 01 Slawi. Di sini aku banyak habiskan waktuku untuk berorganisasi dan membaur dengan masyarakat sekitar. Selama 18 belas tahun aku tinggal di kota kelahiranku, hingga akhirnya akupun nekad untuk meneruskan studiku di perguruan tinggi negeri di kota Depok, Politeknik Negeri Jakarta namanya. Di sini aku banyak bergaul dengan anak-anak Elektro yang hobi maen mikrokontroler dan komputer. Hingga sekarang akupun hanya bisa melakukan hal2 yang berbau kontroler dan komputer dengan kekhususan sistem dan jaringan komputer, selepas sarjana mudaku aku melanjutkan S1 ku di FT-UI sambil bekerja di kampus sebagai network administrator. Di sini aku menemukan komunitas baru dan banyak pula ilmu yang aku dapat, dan hingga kini aku masih menekuni dunia komputer khususnya system dan networking.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


About

rumaijo tersusun atas dua kata, rumah dan ijo. terserah apa tafsirmu tentang dua kata ini, yang jelas aku sengaja membangun blog ini atas dasar keinginanku yang angkuh untuk saling berbagi informasi, curhat, saling menasehati, mencipta karya, dan masih banyak sekali yang mungkin tidak bisa di jelaskan di menu ini.

Di rumahijo ini diharapkan tercipta suasana yang dapat meningkatkan kreativitas setiap orang dan menciptakan kesejukan hati setiap insan. Aku yakin dari setiap kita masih sangat banyak harapan jauh terbentang, namun apakah itu semua sejalan dengan takdir yang telah terulis di catatan Tuhan. Kita hanya akan terus menyesali apa yang tlah kita lakukan andaikata itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Bagaimana bisa kreativitas akan tercipta kalau waktumu habis untuk menyesali sesuatu yang sungguh itu adalah bukan pekerjaanmu. Dan atau mungkin selama ini kita terlalu asik dengan samudera nikmat yang telah Tuhan berikan hingga kita tak sadar betapa sesungguhnya kita telah terlempar jauh dari kasih sayang abadi-Nya, dan kemudian kita terlena dan melakukan hal yang sebetulnya kita sendiri tidak tahu apa dan kenapa kita melakukan hal seperti itu.

Sungguh takdir jalan hidup kita telah ada yang menjamin, untuk itu mari kita bangun krativitas sepenuhnya untuk terciptanya manfaat bagi semua..

regards,

Slamet Sudiarjo

slam_dia2000@yahoo.com


%d bloggers like this: